SABTU , 21 JULI 2018

Grand Opening, Royal Garden Berikan Diskon 20 Persen

Reporter:

Nhera

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 31 Maret 2018 15:47
Grand Opening, Royal Garden Berikan Diskon 20 Persen

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Royal Garden Family Health & Spa Beauty Center melaksanakan grand opening untuk outlet barunya di Jalan  Gagak No 17 Makassar.

Ini merupakan lokasi kedua di Kota Makassar, sebelumnya Royal Garden telah membuka outlet di Jalan Nico. Untuk seluruh Indonesia, Royal Garden sendiri telah membuka 41 cabang.

Owner Royal Garden Gagak Makassar, Yayu N.I mengatakan, dalam grand opening ini, pihaknya memberi diskon 20 persen bagi para pengunjung yang berlaku mulai hari ini hingga satu minggu kedepan khusus pembelian paket spa.

“Kami memiliki berbagai macam paket spa mulai dari signature royal garden spa, gold spa treatment, chocolate spa treatment, green tea spa treatment. Yang paling terbaru yakni signature rempah. Tentunya paket-paket ini sangat terjangkau dikalangan masyarakat ditambah promo opening diskon 20 persen,” ungkapnya disela-sela grand opening, Sabtu (31/3).

Tak hanya memberikan diskon 20 persen, setiap pembelian paket spa, kata dia akan mendapatkan voucher senilai Rp30.000 yang bisa digunakan selama jam operasional spa ini yakni mulai pukul 09.00-20.00 Wita.

“Royal Garden memiliki visi menyediakan spa berkualitas dengan harga terjangkau. Kami akan banyak memberikan promo kedepannya selain promo dan voucer, kami juga akan berlakukan Happy Hour dijam-jam tertentu mendapatkan potongan Rp30.000,” bebernya.

Selain spa, Royal Garden juga memiliki treatment lengkap yakni hair spa dan hair mask, face treatment facial dan totok wajah, reflexology completr treament, couple pre wedding treatment body treament.

“Kami telah meraih 17 penghargaan tingkat nasional. Hadir sejak 2006 dengan mengusung konsep unik yakni tradisional solo. Tentunya anda akan disambut dengan aromotherapy, musik relaksasi produk dan treatment yang berkualitas yang khas. Ini merupakan komitment kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” tutupnya. (*)


div>