SELASA , 18 DESEMBER 2018

Greget, Aksi Kapolres Pangkep di Fun Cross Photography Tonasa

Reporter:

Iskanto

Editor:

Minggu , 28 Oktober 2018 08:28
Greget, Aksi Kapolres Pangkep di Fun Cross Photography Tonasa

Aksi Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, yang berlari sejauh 10 kilometer, di Fun Cross Photography Tonasa, sabtu (27/10).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Ada yang menarik di kegiatan Fun Cross Photography Tonasa, Sabtu (27/10) kemarin. Disaat ribuan peserta finish dengan menggunakan sepeda, Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga, justru menjadi satu satunya peserta yang finish dengan berlari.

Kendati awalnya bersepeda dari garis start, namun Pria berdarah batak tersebut memilih berlari di 10 kilometer terakhir. Hal tersebut dibeberkan Kanit Pengaturan dan Pengawalan Lalu Lintas (Turjawali) Polres Pangkep, Ipda Syarifuddin.

“Bapak stop bersepeda di Minasa te’ne, dan lanjut berlari hingga garis finish,”ungkap Syarif.

Dengan mengenakan setelan olah raga berwarna hitam, AKBP Tulus Sinaga tidak memperlihatkan sedikitpun rasa letih. Bahkan dia tetap tersenyum saat masuk ke Tonasa Park, yang merupakan garis Finish kegiatan Fun Cross Photography.

“Fisik bapak tidak kendor, bahkan minggu kemarin, beliau berlari sejauh kurang lebih 20 kilometer dari rujab Kapolres ke taman prasejarah Sumpang Bita,” tambah Syarif.

Praktis aksi Kapolres Pangkep menuai pujian dan kagum masyarakat yang menyaksikan, Tampak saat perjalanan sesekali AKBP Tulus Sinaga, menyapa petugas pengamanan yang sedang bertugas. (*)


Tag
div>