MINGGU , 27 MEI 2018

Gubernur dan Kapolda Sulbar Cek Kestabilan Harga Pangan

Reporter:

Sudirman

Editor:

asharabdullah

Rabu , 16 Mei 2018 17:14
Gubernur dan Kapolda Sulbar Cek Kestabilan Harga Pangan

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar dan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Baru Jalan Pababari Mamuju dan Pasar Lama Kabupaten Mamuju, Rabu (16/5/2018). Foto: Sudirman/RakyatSulsel

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar dan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Baru Jalan Pababari Mamuju dan Pasar Lama Kabupaten Mamuju, Rabu (16/5/2018).

Gubernur Sulbar, Ali Baal Maadar mengatakan, kegiatan sidak yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga stabilitas harga sembilan bahan pokok (Sembako) jelang ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Pihaknya telah menyampaikan kepada para pedagang untuk belanja bijak, artinya belanja dengan memenuhi kebutuhan porsi yang dibutuhkan, sehingga tidak terkesan mubassir.

“Jadi tidak usai belanja besar-besaran dan terkesan menimbun pangan. Pasalnya pihaknya memastikan pasokan pangan akan lancar hingga menjelang idul fitri mendatang,” jelasnya. (*)


Tag
  • Polda Sulbar
  •  
    div>