MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Gubernur Jateng Beri Dukungan ke Malkan Amin

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 21 September 2015 21:20

JAKARTA,RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Barru nomor urut 2 HM Malkan Amin mendapat dukungan moril dari Gubernur Jawa Tengah Gandjar Pranowo. Dukungan ini disampaikan saat keduanya bertemu di arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta, Senin (21/9).

“Saya mendoakan Pak Malkan terpilih (sebagai Bupati Barru) dan Insya Allah, saya akan hadir di pelantikan, kalau Pak Malkan terpilih,” kata Gandjar kepada Malkan Amin.

Diketahui, pada Pilkada Barru, Malkan Amin yang berpasangan dengan Salahuddin Roem diusung koalisi Partai NasDem, Demokrat, dan Hanura, menantang petahana Idris Syukur-Suardi Saleh.

Malkan Amin sangat bersyukur dengan adanya dukungan dari Gubernur Jawa Tengah itu. Menurutnya, dengan adanya dukungan itu, akan menjadi motivasi memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2015 mendatang dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Barru.

“Insya Allah, Barru akan menjadi lebih baik, kalau masyarakat Barru memberikan kami kesempatan,” terang mantan anggota DPR RI ini.


div>