SABTU , 15 DESEMBER 2018

Gubernur Sulsel Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Arab Saudi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 06 April 2017 11:37
Gubernur Sulsel Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Arab Saudi

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo melakukan kerja sama dengan pimpinan perusahaan Al Kafoot. foto: ist for rakyatsulsel.

MEKAH, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di sela-sela menunaikan ibadah umrah, tetap tidak luput dari sejumlah agenda kerjanya.

Salah satunya memenuhi undangan pimpinan perusahaan Al Kafoot dalam rangka penandatangn Memorandum of Understanding (MoU) untuk beberapa sektor, seperti pemasaran produk olahan sektor pertanian (pertanian, perkebunan, dan perikanan), industri kecil dan ekonomi kreatif, serta investasi, properti dan real estate menengah, infrastruktur, dan pertanian.

Hal ini sebagai langkah menindaklanjuti Letter of Intent (LoI) yang telah dilakukan antara Gubernur Sulsel dan pimpinan Al Kalfut for Achievment Est Mohamed Aidh Alquraishy, beberapa waktu lalu di Makassar.

Sebelum penandatangan yang dilakukan Rabu (5/4) di Kota Mekah, pembicaraan dan kunjungan teknis telah dilakukan beberapa kali di Makassar dengan instansi terkait, Kadin, dan pemerintah daerah setempat terkait dengan sektor yang dikerjasamakan.

Selain penandatangan MoU, juga dilakukan kunjungan ke Rumah Sakit Sahr Medical Complex salah satu bisnis milik perusahaan Al Kalfut dimana Gubernur akan melihat langsung sarana, fasilitas serta managemen untuk dikembangkan dalam kerja sama pelayanan kesehatan untuk jmaah haji Sulsel serta pengembangan sarana rumah sakit di Sulsel. (***)


div>