RABU , 14 NOVEMBER 2018

Gubernur Sulsel Jumat Ibadah di Gowa, Nurdin Abdullah: Ini Hal Yang Baik

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Jumat , 09 November 2018 11:22
Gubernur Sulsel Jumat Ibadah di Gowa, Nurdin Abdullah: Ini Hal Yang Baik

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Ini kunjungan kali pertama yang dilakukan Gubernur Sulsel, H. Nurdin Abdullah, di butta bersejarah, Gowa, mendapat sambutan hangat dari masyarakat Gowa. Orang nomor satu di Sulsel ini bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Masjid Agung Syekh Yusuf, untuk menghadiri Jumat Ibadah, Jumat 9/11.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Sulsel H. Nurdin Abdullah, mengatakan, kedatangannya di Gowa adalah membangun silaturrahmi dengan pemerintah dan masyarakat. Karena itu, pihaknya berterima kasih atas sambutan yang dinilainya cukup baik.

Karena itu, pihaknya merencanakan untuk melaksanakan Jumat Ibadah di pemerintah Provinsi Sulsel. “Ini hal yang baik, sehingga bagus kita laksanakan di Provinsi minggu depan. Pak Kabiro Kesra tolong diatur itu,” ujarnya.

Sekarang ini, katanya, cobaan yang terus berdatangan dari Allah SWT, menjadikan kita harus intropeksi diri. Setelah Palu, Sigi dan Donggala, baru-baru ini kembali terjadi di Sulbar. Kondisi ini, menurut mantan Bupati Bantaeng dua periodoe, perlunya mendekatkan diri kepala penguasa alam. Dengan Jumat Ibadah, lanjutnya, semoga Allah SWT, menjauhkan segala marah bahaya.

Gubernur Sulsel juga menyinggung apa yang telah dilakukan pemerintahan sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo, bahwa banyak yang telah dilakukan sehingga perlu untuk dilanjutkan. Karena itu, bukan jamannya lagi sebuah pemerintahan ganti kepemimpinan ganti program.

“Tidak bagus kalau ganti kepemimpinan ganti selera. Tidak bagus itu,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, mengatakan Jumat Ibadah telah menjadi tradisi selama 13 tahun di Gowa. Tradisi ini menjadikan Gowa aman dan Bawakaraeng tidak lagi longsor. Tradisi dimana masyarakat Gowa melantunkan doa-doa, menjadikan Gowa berberkah sehingga APBD Gowa sudah menyentuh Rp1,8 Triliun. (**)


Tag
div>