MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Gubernur Sulsel Minta Indah Putri Dampingi ke Seko

Reporter:

hur

Editor:

Senin , 07 September 2015 16:35

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) memerintahkan langsung kepada Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriany untuk mendampinginya dalam melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Seko yang berada di wilayah pegunungan di Lutra, pada 12 September 2015 mendatang.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Sulsel ini, secara langsung kepada Indah Putri Indriany melalui ponselnya pada Minggu (6/7) kemarin. “Bagimana kabarnya dinda, siap-siap’ki nah, dampingi’ka ke Seko, laksanakan kunjungan kerja bersama unsur muspida lainnya, Sabtu mendatang,” perintah Syahrul pada Indah via ponselnya.

Wakil Bupati Lutra, Indah Putri Indriany yang mendapat perintah langsung pimpinannya tersebut, tanpa berpikir panjang lagi langsung menyatakan kesiapan dirinya untuk mendampingi SYL ke kecamatan Seko.

“Awalnya saya kira yang nelpon siapa, rupanya big bos. Pak Gubernur meminta langsung saya dampingi beliau yang akan berkunjung ke Seko. Sudah pasti sebagai bawahan, harus siap selalu perintah pimpinan,” kata Indah saat dikonfirmasi wartawan terkait rencana kunjungan kerja Gubernur ke Seko, Senin (7/9/15).

Saat disinggung kabar bahwa rombongan SYL akan menggunakan motor ke Seko, Indah Putri Indriany juga menyatakan kesiapannya mengendarai motor ke seko yang berada di wilayah pegunungan tersebut. “Kalian kira saya tidak bisa naik motorkah. Ayo siapa wartawan di sini yang mau ikut ke Seko, kita liat siapa yang duluan sampai,” canda Indah.

Menurut wakil Bupati Lutra ini, rencana rombongan Gubernur Sulsel bersama unsur Muspida ke kecamatan Seko dalam rangka kunjungan kerja terkait peresmian beroperasinya jaringan telekomunikasi di Seko yang berada di wilayah pegunungan dan masih terisolir.

“Besoklah kita liat, muda-mudahan jalan dalam kondisi baik, supaya memudahkan rombongan kunjungan kerja pak Gubernur ke Seko,” kata Indah Putri seraya menambahkan bahwa kunjungan ke Seko adalah meresmikan beroperasinya jaringan telekomunikasi di wilayah tersebut.


Tag
  • Luwu Utara
  •  
    div>