SELASA , 11 DESEMBER 2018

Gubernur Syahrul: “Terima kasih Pak Syamsuddin, Selamat Bekerja Pak Ruslan!”

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 02 September 2015 15:36
Gubernur Syahrul: “Terima kasih Pak Syamsuddin, Selamat Bekerja Pak Ruslan!”

Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo dalam Sertijab Bupati Pangkep dari Syamsuddin Hamid kepada Ruslan Abu. (Subhan/Rakyat Sulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memuji pengalihan pemerintahan di Pangkep yang berlangsung dengan baik. Hal ini diungkapkan Syahrul saat serah terima jabatan bupati pangkep dari Syamsuddin Hamid kepada Penjabat Bupati Pangkep, Ruslan Abu di ruang pola Kantor Buapti Pangkep, Rabu (2/8).

Menurut Syahrul, salah satu ukuran baik-buruknya modal sosial sebuah daerah, bisa dilihat dari proses peralihan pemerintahan. Dia mengatakan, jika dalam sebuah pengalihan pemerintahan ada tekanan-tekanan sosial terhadap pemerintahan, maka hal itu menunjukkan ada sesuatu yang terjadi di luar norma yang berlaku.

“Saya mengapresiasi atas apa yang kita lakukan hari ini di Pangkep. Pengalihan pemerintahan kita berjalan baik dan tenteram. Rasa hormat saya haturkan kepada kita semua,” ucap Syahrul.

Gubernur Syahrul meminta kepada seluruh jajaran Muspida Pangkep untuk membantu Ruslan Abu dalam menjalankan tugas barunya selaku bupati Pangkep. “Mohon bantuan DPRD dan seluruh anggota DPRD serta Muspida untuk membantu penjabat bupati melahirkan kerahmatan dan energi baru di pemerintahan,” ujarnya.

Kepada pejabat lama Syamsuddin Hamid, Syahrul tak lupa menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan raihan pemerintahannya selama lima tahun. Menurut dia, apa yang telah diraih di PAngkep saat ini, tidak lepas dari peran besar Syamsuddin Hamid sebagai bupati.

Sementara itu, Gubernur Syahrul juga meminta agar Ruslan Abu selaku penjabat bupati, agar bekerja sungguh-sungguh dan menjamin pemerintahan berlangsung tanpa gangguan. “Terima kasih Pak Syamsuddin dan jajaran yang mengantar Pangkep seperti sekarang ini. Selamat bekerja Pak Ruslan,” pungkas Syahrul.


div>