RABU , 13 DESEMBER 2017

Gudang Petasan di Tangerang Meledak, 20 Orang Lebih Tewas Terpanggang

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 26 Oktober 2017 18:37
Gudang Petasan di Tangerang Meledak, 20 Orang Lebih Tewas Terpanggang

Penampakan Gudang Petasan di Tangerang yang meledak dan menelan puluhan korban jiwa. (istimewa)

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Proses pemadaman terus dilakukan oleh petugas serta warga atas insiden kebakaran gudang petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Banten. Kebakaran itu dipastikan menyebabkan banyak korban jiwa.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, dari pemeriksaan awal, tak hanya korban luka-luka, di lokasi juga ada korban meninggal dunia.

“Posisi korban ada di dalam pabrik. Sudah meninggal dunia,” kata dia ketika dihubungi, Kamis (26/10).

Mantan Kapolres Depok ini juga mengatakan, bila korban meninggal dunia akibat terjebak di dalam gudang saat kebakaran terjadi pada pukul 08.30 WIB.

Meski begitu, Harry mengaku pihaknya masih mendata berapa jumlah korban meninggal dalam kebakaran itu. Pihaknya juga masih mendata jumlah korban luka-luka akibat kejadian itu. “Masih didata, ya. Identitasnya juga masih belum diketahui,” ucap dia lagi.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kapolsek Teluk Naga AKP Fredy Yuda Satria menjelaskan, saat ini sudah ada puluhan korban yang meninggal. “Jumlah korban yang tewas sekitar 20 orang,” ujar Fredy Yuda Satria. (elf/ce1/JPC)


div>