SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Gugah Minat Pendaftar Maba, UMI Helat Pameran Pendidikan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 13 Maret 2017 10:55
Gugah Minat Pendaftar Maba, UMI Helat Pameran Pendidikan

Rektor UMI Makassar, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, saat membuka Pameran Pendidikan II di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Senin (13/3). foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menggelar Pameran Pendidikan II di kampus tersebut. Diikuti semua fakultas dan dirangkaikan dengan berbagai lomba oleh civitas akademika kampus UMI Makassar.

Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, di sela-sela pembukaan pameran, Senin (13/3), mengatakan, kegiatan ini diikuti 15 fakultas dan 54 Program Studi (Prodi), lingkup UMI Makassar untuk mempromosikan keunggulan di fakultas masing-masing.

“Kegiatan ini tujuannya, memberikan informasi kepada masyarakat dan anak didik kita, yang sebentar tamat dari SMA/SMK untuk masuk di UMI Makassar,” tuturnya.

Pekan UKM tersebut menjadi ajang setiap UKM untuk memamerkan prestasi yang telah diraih sekaligus ajang sosialisasi UKM kepada mahasiswa UMI khususnya mahasiswa baru.

Pameran pendidikan UMI, dilaksanakan pertama kali pada tahu 2016 lalu. Dan dihelat kembali 2017 ini. Kegiatan tersebut sebagai sarana sosialisasi civitas akademika UMI atas prestasi dan karya yang telah dihasilkan.

“Saat ini banyak prestasi yang diukir oleh UMI. Sehingga melalui pameran pendidikan ini, banyak potensi di UMI bisa diketahui publik,” tuturnya.

Event UMI ini berlangsung selama tujuh hari, Senin-Minggu (13-20 Maret 2017) di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI yang menampilkan berbagai lomba. (***)


div>