SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Gugatan Bur-Nojeng Ditolak MK – Syamsari:Mari Bergandengan Tangan Kembali

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 April 2017 21:45
Gugatan Bur-Nojeng Ditolak MK – Syamsari:Mari Bergandengan Tangan Kembali

int

RakyatSulsel.com – Setelah MK menolak gugatan Paslon nomor urut satu Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) di MK, Rabu (26/4), pasangan Syamsari-H De’de (SK-HD) langsung berucap syukur.

Syamsari yang mendengar hal itu tidak tinggal diam. Politisi PKS ini mengungkapkan, keputusan MK yang memenangkan KPUD Takalar dan mengukuhkan kemenangan SK-HD sebagai Bupati dan Wabup terpilih Takalar, mengucap banyak terima kasih kepada semua pihak yang berjuang di balik kemenangannya.

“Kami, SK-HD mengucapkan jazakallahu khairan (semoga Allah membalas dengan kebaikan) atas semua kerja keras tim, relawan, terkhusus kepada Partai Pengusung PKS, Nasdem, dan PKB, sebagai pendukung.

Dukungan yang terhormat para elit juga kepada ayah-ibu dan keluarga besar atas dukungan dan doa,” kata Syamsari yang saat ini berada di Padang, Sumsel, mengikuti kegiatan partai.

Bukan hanya itu, pihaknya mengapresiasi kerja-kerja dari penyelenggara. “Selamat kepada KPUD, Panwaslu, dan aparat keamanan atas kesuksesannya menyelenggarakan Pilkada Takalar,” jelasnya.

Ia bahkan meminta kepada semua warga Kabupaten Takalar untuk sama-sama membangun Kabupaten Takalar ke depan tanpa ada perbedaan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, kemenangan masyarakat Takalar. Mari bergandengan tangan membangun Takalar,” tutup Syamsari. (FO)


div>