SELASA , 17 JULI 2018

Gunakan Perahu, Paslon JAS Sapa Warga Kampung Bone

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 06 April 2018 19:58
Gunakan Perahu, Paslon JAS Sapa Warga Kampung Bone

calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre menggunakan perahu saat kampanye di Kampung Bone, Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM -Kepedulian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) tak perlu diragukan lagi.

Itu dibuktikan saat pasangan nomor urut tiga itu menyapa warga Kampung Bone, Desa Ulusaddang, Kecamatan Lembang, Jumat (6/4).

Untuk sampai di Kampung Bone, pasangan yang menggunakan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu harus menggunakan perahu ketinting.

“Untuk sampai ke kampung itu, kami rela menempuh jalur sungai dengan alat transportasi perahu ketinting, dengan jarak tempuh 30 menit,” ujar tim media JAS, Andas.

Menurut Andas, meski menggunakan perahu, namun tidak menyurutkan niat paslon JAS untuk bersilaturahmi dengan warga. “Itulah hebatnya paslon JAS. Dia tidak membeda-bedakan warga,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, paslon JAS disambut hangat warga Kampung Bone. “Terimah kasih atas kunjungannya. Ini adalah suatu kehormatan bagi kami warga Kampung Bone,” ujar salah satu tokoh masyarakat, Thamrin.

Sekadar diketahui, pasangan JAS menggagas 17 program. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>