SENIN , 21 MEI 2018

H-1 Musda IJTI, Hudzaifah Kadir Minta Restu Ke Wartawan Senior

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 14 Mei 2017 01:12
H-1 Musda IJTI, Hudzaifah Kadir Minta Restu Ke Wartawan Senior

Bakal Calon Ketua Ikatan Jurnalist Tv Indonesia (IJTI) Sulsel, Hudzaifah Kadir (uchenk) meminta restu maju bertarung di pemilihan IJTI kepada salah satu mantan Kabiro salah satu Tv Nasional, Sabtu (13/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Balon musda ijti sulsel hudzaifah kadir langsung menggelar pertemuan dengan salah satu wartawan senior yang juga merupakan direktur utama portal berita, mukramal asiz di koffiehuis pasar segar, jalan pengayoman. Sabtu, 13 mei 2017.

Dalam pertemuannya tersebut, sheva sapaan akrabnya, meminta restu dan dukungan moril kepada mukramal asiz. yang dalam bahasa makassar “mappatabe”.

Menurut mukramal asiz, walaupun dirinya tidak mengikuti perkembangan ijti selama ini, namun ia yakin jika ijti merupakan organisasi yang struktural dan bisa menjadi wadah bagi jurnalis televisi untuk mengembangkan kemampuan broadcastingnya. Mendapatkan ilmu baru dan bisa membagikan pengetahuannya kepada jurnalis televisi generasi muda.

Selain itu musda ijti di anggapnya suatu hal yang wajar. Mengingat banyaknya anggota dari ijti sulsel yang mengajukan diri sebagai ketua ikatan jurnalis televisi indonesia daerah sulawesi selatan.
Asal yang mengajukan diri sebagai ketua, masih bekerja di televisi. Kan ijti adalah kumpulan jurnalis telvisi, masa iya yang mau mencalonkan sudah tidak bekerja ke televisi. Tutupnya.

Sementara itu, sheva Berharap kawan kawan jurnalis tv daerah kembali dirangkul hingga sulawesi barat dan tidak ingin menebar janji. Bergerak secara terbuka dan mengembangkan minat jurnalis tv untuk generasi pelanjut.

Sebelumnya, sheva telah melakukan blusukan kepada sejumlah wartawan senior. dari beberapa wartawan tersebut merupakan seniornya di kampus stikom fajar atau yang sekarang unifar(universitas fajar). Yang menCalonkan diripun ada 4 orng.
Yaitu Fajar thalib(metro tv), Syamsu ma’rif (tv one), Hudzaifah kadir(Ve chanel), Jaya hartawan (trans tv)


Tag
div>