H Amran Akui Terbuka Untuk Berkomunikasi Dengan Ketua Partai di Sulsel

Pammase untuk Pilkada Wajo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daeah (Pilkada) Wajo 2018 mendatang, Amran Mahmud-H Amran akan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Wajo.

Selain itu, pasangan yang bertagline Pammase itu juga mengaku akan terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh partai politik yang ada di Sulsel untuk memuluskan jalannya untuk maju di Pilkada.

“Kami sangat terbuka untuk melakukan komunikasi dengan siapa saja, termasuk tokoh-tokoh politik di Sulsel,” kata H Amran, Kamis (12/10).

Adapun ketika ditanya apakah akan membangun komunikasi politik dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, politisi yang berlatar belakang pengusaha batu bara itu mengaku akan terbuka dan dengan senang hati melakuna komunikasi.

“Tentu kami akan melakukan komunikasi, bukan hanya dengan Pak Rusdi Masse, akan tetapi seluruh tokoh politik dan ketua partai politik yang ada di Sulsel, karena memang kami serius maju di Pilkada Wajo dan ingin mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here