MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

H. Masrur Makmur Latanro Lantik dan Kukuhkan Tim Pejuang Pemenangan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 24 April 2017 16:55
H. Masrur Makmur Latanro Lantik dan Kukuhkan Tim Pejuang Pemenangan

int

RakyatSulsel.com – Setelah melakukan sosialisasi di setiap dasa, kelurahan, dan kecamatan muncul desakan dari masyarakat dan simpatisan untuk segera membentuk tim pemenangan. Hal ini dianggap dapat memudahkan sistem kerja  dalam menyongsong pilkada 2018. Masyarakat dan simpatisan merasa bahwa untuk bisa memenangkan pertarungan tidak bisa dipungkiri kesiapan yang matang dari tim pemenangan. Sangat banyak masyarakat yang mengajukan diri untuk manjadi tim pemenangan, mulai dari petani, pedangan, ustad, akademisi, dan lain-lain. Hal ini membuktikan bahwa mayoritas masyarakat Enrekang sejalan dengan apa yang diprogramkan oleh H. Masrur Makmur Latanro.

Dengan kondisi demikian, H. Masrur Makmur Latanro bersyukur atas banyaknya dukungan dari masyarakat. Sebagai pemimpin yang kreatif dan inovatif, beliau dengan sigap merespon suara dari akar rumput. Hal ini  disadari betul oleh H. Masrur Makmur Latanro bahwa keberhasilan kandidat ditentukan oleh tim yang berjuang di lapangan. Semakin cepat dan baik tim yang dipilih, maka semakin mudah juga dalam mencapai kemanangan pada pilkada  2018. Mereka yang dimasukkan dalam tim kemudian ditempatkan berdasarkan daerah pemilihan dan keahliannya. Hal ini dimaksudkan agar tim bisa bekerja secara proporsional dan profesional.

Tempat pelantikan dan pengukuhan dilakukan di salah satu restoran pada kawasan wisata Gunung Nona. Pemilihan tempat ini berdasarkan pada filosofi kabahagiaan. Setiap orang yang datang di kawan Gunung Nona ingin menikmati pemandangan alam yang indah sehingga muncul rasa bahagia. Sama halnya juga dengan pelantikan dan pengukuhan  tim pemenangan ini, dimana  diawali dengan rasa indah dan berakhir dengan kebahagiaan berupa kemenangan pada Pilkada 2018. Kagiatan ini dilakasanakan pada Pukul 10.00 WITA. Puncak kegiatan ditandai dengan semua peserta mengikuti ikrar yang dibacakan oleh  H. Masrur Makmur Latanro tentang keiklasan, kesetiaan, dan kerja keras  untuk memenangkan Pilkada 2018. Setelah itu acara ditutup dengan doa bersama dan setiap tim kembali ke tempatnya masing-masing untuk menjalankan angenda pemenangan H. Masrur Makmur Latanro.


div>