SENIN , 19 NOVEMBER 2018

H. Masrur Makmur Latanro Mendaftar di Gerindra dan PDIP

Reporter:

Editor:

MA

Rabu , 17 Mei 2017 11:09
H. Masrur Makmur Latanro Mendaftar di Gerindra dan PDIP

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Setelah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Enrekang di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB), Bakal Calon Bupati Enrekang Masrur Makmur La Tanro kembali mengambil formulir pendaftaran di Partai Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (16/5).

“Pak Masrur merupakan pendaftar kelima di Partai Gerindra. Setelah itu kami bersama tim juga telah mengambil formulir di PDIP Enrekang,”ungkap Tim Media Masrur Makmur La Tanro, Muh Rusmin.

Meski demikian, pihaknya tetap mempersiapkan untuk maju lewat jalur perseorangan jika nantinya tidak mendapat usungan dari partai politik. olehnya, Sejak Februari tim pemenangan H. Masrur Makmur Latanro telah mengumpulkan dukungan dan foto kopi KTP.
Saat ini tim Masrur telah mengumpulkan surat dukungan dan foto kop KTP sebanyak 23 ribu. Ini adalah jumlah ril untuk dukungan kepada Masrur Makmur La Tanro. Jumlah ini diyakini masih bertambah terus, mengingat sampai saat ini tim masih bergerak mencari dan mengumpulkan surat dukungan.

Jika merujuk dengan peraturan tentang pilkada, maka jumlah 23 ribu surat dukungan tentu saja sudah memenuhi syarat untuk maju pada Pilkada Enrekang 2018 melalui jalur perseorangan. (**)


Tag
div>