KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Haagen Dazs Indonesia Hadir di MaRI Mall, Sajikan Es Krim Super Premium

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Selasa , 16 Oktober 2018 08:59
Haagen Dazs Indonesia Hadir di MaRI Mall, Sajikan Es Krim Super Premium

Suasana pembukaan Dazs es krim di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Senin (15/10). Pembukaan autlet ini sekaligus merupakan peluncuran konsep baru cafe dan produk Haagen Dazs untuk memberikan pengalaman yang lebih spesial bagi penggemar es krim Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Haagn Dazs es krim hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Timur tepatnya di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Pembukaan autlet ini sekaligus merupakan peluncuran konsep baru cafe dan produk Haagen Dazs untuk memberikan pengalaman yang lebih spesial bagi penggemar es krim Makassar.

National Shop Manager General Manajer Haagen Dazs Indonesia  Sally Maitimu, mengatakan, desain autlet Haagen Dazs merupakan hasil kolaborasi dengan forum desain internasional untuk menciptakan konsep yang simple, menyenangkan dan istimewa.

“Kami berusaha memberikan pengalaman yang berkesan untuk pelanggan menikmati es krim super premium,” ungkapnya Senin (15/10).

Haagen Dazs mengusung konsep baru sebagai salah satu kunci utama untuk memanjakan penggemar es krim di indonesia Timur. Dengan hadirnya outlet di MaRI mempermudah penggemar es krim untuk memahami keterampilan dalam menyajikan es krim dengan kualitas super premium dengan cara yang menyenangkan.

“Semoga warga Makassar bisa lebih menikmati es cream Haagen Dazs, dengan konsep kafe seperti ini pengunjung bisa menikmati berbagai rasa dan menu-menu kreasi serta sajian kopi dan teh yang selalu diminati. Semua dikemas dalam tema dan desain baru yang dibuat oleh desainer internasional terbaik,” ungkap Teddy selaku General Manajer Haagen Dazs Indonesia.

Outlet ke 38 di Indonesia tersebut resmi beroperasi mulai hari ini, Selasa (16/10). Mulai pukul 10.00 Pagi hingga 22.00 Malam buka setiap hari di MaRI.

“Pencita es krim diseluruh dunia telah mengenal Haagen Dazs  sebagai merek es krim bermutu. Sejak awal berdirinya, Haagen Dazs selalu menggunakan bahan-baham piliham alami yang berkualitad dan terbaik,” imbuhnya.

Jika respon masyakarat Makassar baik, tidak menuntut kemungkinan akan dibuka autlet berikutnya di Makassar.

“Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai Rp60 ribu sampai Rp200 ribu. Haagen Dazs sangat mengutamakan kualitas es krim yang diproduksi,” tutupnya. (*)


Tag
div>