• Senin, 20 Oktober 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Habis Melahirkan, Ayu Tinting Ceraikan Enji

Jumat , 08 November 2013 15:04
Total Pembaca : 1102 Views
Ayu dan Enji (int)

RAKYATSULSEL.COM – Habis sudah kesabaran Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Setelah ditinggal pergi Henry Baskoro Hendarso alias Enji saat sedang berbadan dua, Ayu berencana menggugat cerai suaminya itu. Rencana melayangkan gugatan perceraian Ayu terhadap putra bekas Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri itu dibenarkan oleh ibunda Ayu, Umi Kulsum.

“(Menggugat cerai Enji) Itu pasti. Tetapi setelah dia (Ayu) melahirkan,” kata Umi via telepon, kemarin.

Sejauh ini, kelanjutan perkawinan Ayu dan Enji tidak akan dicampuri Umi dan Abdul Rozak, ayah Ayu. Jika kemudian ada rencana mendaftarkan perkara percerasian ke pengadilan agama, itu murni keputusan Ayu.

“Ini sudah jalannya dan takdir anak saya. Kami semua sudah menerimanya,” jelas Umi.
Sampai sekarang, Umi mengaku tidak tahu kemana Enji kabur dan alasan menantunya itu meninggalkan Ayu. “Saya tidak tahu,” tegasnya.

Sejak Lebaran kemarin, Enji memang tidak lagi berani datang ke rumah mertuanya di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Muncul kabar, ketika itu Ayu dan Enji sudah berpisah ranjang.

Sekadar informasi, belum lama Ayu tampil di acara Suka Suka Uya. Saat dihipnotis oleh Uya Kuya, Ayu nampak pilu berbicara tentang kesendiriannya. Ia pun mengoceh tak akan memberikan anak di dalam kandungan kepada siapapun. Di alam sadar, yang dimaksud Ayu mungkin Enji.

“Saya tidak akan pernah, tidak rela memberikan anak ini kepada siapapun,” ujar Ayu. Saat dihipnotis, orangtua Ayu ada disampingnya dan menangis.

Sesudah siuman, Ayu menyanyikan lagu Geisha yang berjudul Lumpuhkanlah Ingatanku. Saat menyanyikan lirik lagu tentang patah hati itu, beberapa kali Ayu berhenti karena tak sanggup menahan air matanya jatuh.

Sebelumnya pula dikabarkan, Enji ketahuan lagi asyik balapan dan kumpul dengan geng mobil sport dan moge-nya. Masalahnya, hobi Enji itu mengalahkan kewajiban dirinya menemani Ayu yang kepayahan sendiri lagi hamil. Saat dikonfirmasi kepada Ayu, pelantun Alamat Palsu dan Sik Asik itu seolah menyindir, mengaku pura-pura tidak tahu.

“Masak? (Enji balapan). Ya Allah, asyik kali yah. Saya kira (Enji) takut sama media,” ucap Ayu santai.

Saat ditanya mengapa tidak ikut Enji balapan, sambil mengelak Ayu bilang, yang diajak suaminya balapan bukan dirinya, tapi mungkin perempuan lain.

Ayu sepertinya sudah tak peduli dengan segala kelakuan Enji. Ia tak mau pusing dan hanya fokus dengan kehamilannya.

Di lain kesempatan, Enji keukeuh membantah rumah tangganya sedang bermasalah dan pisah ranjang. Menurutnya, ia dan Ayu masih sah sebagai suami-istri.

“Ayu masih sebagai istri saya. Kalau mau dibilang ke depan, saya mau semua baik-baik saja. Semua mulus-mulus saja,” harapnya yang terekam dalam tayangan sebuah infotainment.


Editor: Azis Kuba