SENIN , 16 JULI 2018

Hadapi Pilgub dan Pileg, Partai Berkarya Gowa Gelar Rakor

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Februari 2018 18:30
Hadapi Pilgub dan Pileg, Partai Berkarya Gowa Gelar Rakor

Pengurus DPD dan DPC Partai Berkarya Gowa salam punggawa usai Rakor di Cafe Tumanurung.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Berkarya telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai salah satu peserta Pemilu pada 2019 mendatang.

Sebagai salah dari empat partai baru yang paling siap menghadapi pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali ini, tentu pengurus dan anggota partai besutan putra mantan Presiden RI, H Soeharto telah mengambil ancang-ancang guna meraih sukses dalam meraih kursi di parlemen. Termasuk memenangkan calon kepala daerah yang didukung pada Pilkada serentah pada 27 Juni mendatang.

Salah satu Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya yang getol dalam menyiapkan partai, yakni DPD Gowa.

Sekretaris DPD Partai Berkarya Gowa, Wardhana Hamdat mengatakan, partai yang dinaunginya melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dibuka langsung Ketua DPD Gowa, Kaharuddin Muji berlangsung di Cafe Dialogue jalan Tumanurung.

“Rakor diikuti diikuti 11 DPC yang ada di Gowa sebagai ajang konsolidasi pengurus pasca lolos verifikasi dan ditetapkan sebagai peserta Pemilu dengan nomor urut Tujuh,” ujarnya di sela-sela acara.

Komisaris CV Putra Wardhana ini menambahkan, pada Rakor ini juga dibahas dua agenda, yakni Pemilihan Gubenur (Pilgub) Sulsel dan Pemilu Legislatif (Pileg) mendatang.

“Partai Berkarya mendukung Paslon nomor 4 (Punggawa Macakka) di pilkada Sulsel dan menargetkan meraih kursi maksimal di Pileg nanti. Oleh karena itu seluruh pengurus, kader dan simpatisan DPD Gowa harus all out untuk meraih kemenangan,” imbuhnya. (*)


div>