SENIN , 22 OKTOBER 2018

Hadi Djamal Optimis Dapat Tiket PKB

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 19 September 2017 14:45
Hadi Djamal Optimis Dapat Tiket PKB

Abdul Hadi Djamal (int)

BANTAENG,RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Bantaeng Abdul Hadi Djamal terus berburu parpol untuk memenuhi syarat usungan lima kursi di DPRD, sebelum mendaftar di KPU.

Sejauh ini Hadi Djamal dinilai hampir pasti mendapatkan rekomendasi PAN yang mengontrol dua kursi di Parlemen. Sehingga mantan anggota DPR RI ini, minimal membutuhkan tambahan tiga kursi untuk mengamankan tiket melaju di Pilkada.

Terkait hal itu, Hadi Djamal mengatakan optimismenya bisa berkompetisi di Pilkada Bantaeng 2018 mendatang. Selain PAN, dirinya menargetkan mampu mendapatkan dukungan PKB. Hal itu setelah dirinya melakukan fit and proper test di partai berlambang bola dunia ini, di DPP PKB beberapa waktu lalu.

” Saya optimis bisa mencukupkan syarat usungan di Pilkada, termasuk mendapatkan dukungan PKB untuk bisa bersama-sama memenangkan Pilkada nantinya,” ujarnya, Senin (19/8).

Hadi Djamal menegaskan bahwa dengan dukungan PAN yang ada saat ini, diharapkan PKB dengan jumlah tiga kursi mampu mencukupkan syarat usungan, mengingat jumlah kursi PKB di DPRD Bantaeng sebanyak tiga kursi.

“Dengan tiga kursi yang dimiliki PKB, tentunya kita optimis bahwa PKB bisa bersama-sama dengan PAN nantinya,” tukasnya.

Sebelumnya, DPW PAN Sulsel saat ini telah memastikan untuk mengusung kader internal mereka pada Pilkada Kabupaten Bantaeng 2018 dengan mendorong Abdul Hadi Djamal.


div>