SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Hadir di IIMS, Hino Berikan Promo Spesial

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Kamis , 11 Oktober 2018 16:20
Hadir di IIMS, Hino Berikan Promo Spesial

Direktur HMSI Yuichi Naito (kedua kiri) saat menekan tombol sebagai tanda keikutsertaan dalam gelaran Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung hingga 14 Oktober mendatang di Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resminya untuk area Sulsel PT. Kumala Motor Sejahtera (KMS) memberikan promo super special dalam gelaran Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Hino memberikan promo bagi pengunjung yang datang di booth hino. Yakni gratis angsuran sebanyak dua kali atau bunga 0 persen selama satu tahun.

Direktur HMSI Yuichi Naito mengungkapkan, pengunjung dapat memilih salah satu promo tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu setiap pembelian truk Himo juga diberikan perawatan berkala gratis selama dua tahun atau 60.000 Km tergantung mana tercapai terlebih dahulu.

“Di Sulsel, tercatat penjualan Hino cukup memuaskan dimana Hino menjadi markeg leader dikelas mediium dutu truck dengan raihan 50,2 persen market share sementara itu Himo Nee Dutro juga berhasil membukukan hasil yang baik dengan menguasai 25,2 persen market share,” ungkapnya, Kamis (11/10).

Dalam gelaran IIMS, KMS memboyong dua unit andalannya yakni Hino New Dutro 130 HD dengan bodi truk armroll atau bak untuk mengangkut sampah. Mobil ini memiliki GVW 8,25 ton sangat cocok menjadi solusi permasalahan kebersihan lingkungan di Kota Makassar maupun daerah lainnya di Sulsel.

“Karena kemampuannya bermanuver di medan yang sempit sehingga mobil ini menjadi solusi permasalahan sampah di perkotaan. Makanya tak heran jika mobil ini banyak digunakan pemerintah kota maupun daerah dalam mengatasi masalah kebersihan mereka,” ujar Yuicho. (*)


div>