SELASA , 11 DESEMBER 2018

Hadir di Kampanye MaddusilaWPK, Suzanna Nyanyi Lagu Tulus

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 19 September 2015 23:34
Hadir di Kampanye MaddusilaWPK, Suzanna Nyanyi Lagu Tulus

Calon Bupati Gowa, Andi Maddusila ancungkan jari satu, yang juga nomor urut di Pilkada Gowa. (foto:IST)

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati – wakil bupati Gowa nomor urut 1, Andi Maddusila – Wahyu Permana Kaharuddin (MaddusilaWPK) memaparkan materi kampanye tentang pelayanan publik yang cepat, tepat, tertib, murah, transparan dan tidak deskriminati saat kampanye di tujuh titik di kecamatan Barombong, Sabtu (19/9/15).

Patta Nyonri sapaan akrab dari Andi Maddusila menjelaskan, substansi pelayanan adalah memberikan bantuan dan kemudahan kepada masyarakat dalam rangka mencapai tujuan tertentu. “Sehinggga jika nanti saya terpilih, tidak ada lagi laporan atau keresahan masyarakat tentang pelayanan publik, jika ada saya akan langsung turun menegur, ” ucapnya.

Dalam kampanye ini, turut hadiri keluarga Salokoa, Balira, Laskar Balla Lompoa, Gema kelurahan Salokoa, Macan Kebo, dan seluruh relawan. Juga para petinggi partai, seperti Jabbar Itung dari Hanura, Muh. Fitriadi dari PKS, Asriady Arasad, Makmur Muang dari Demokrat, Hafid dari PKB, dan Ketua PKPI Suzanna Kaharuddin serta seluruh pengurus partai.

Pada sesi istirahat Suzanna menyumbangkan sebuah lagu berjudul tulus dari Republik Band. “Ini sebagai pesan kepada masyarakat, tentang ketulusannya kepada Andi Maddusila dan Wahyu Permana untuk memilih di tanggal 9 Desember nanti, tanpa mengharapkan apapun, ” kata dia sebelum melantunkan lagu itu.

 


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>