RABU , 15 AGUSTUS 2018

Hadir di Lantai 15, The Attic Novotel Resmi dibuka

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Jumat , 18 Mei 2018 14:37
Hadir di Lantai 15, The Attic Novotel Resmi dibuka

Novotel Hotel Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi tempat nongkrong dan berbuka puasa hadir di Kota Makassar. ‘The Attic’ Sky Lounge Novotel Makassar Grand Shayla City Center hadir di lantai 15 hotel. Tempat ini menawarkan pemandangan 360 derajat kota Makassar dengan terbagi dua area yakni indoor dan outdoor area.

General Manager Novotel Hotel, Wisnu Wijaya mengatakan, untuk menetapkan eksistensinya Novotel Makassar kembali menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda untuk masyakarat.

“Kami menghadirkan area multi function room yang berada dilantai 15 yang merupakan lantai teratas hotel kami, dari lantai ini bisa menikmati pemadanngan kota Makassar secara sempurna,” ungkapnya, Kamis (17/5) kemarin.

Mengusung tema ‘The Attic’ tempat ini akan menjadi salah satu icon kota Makassar. dengan function room bisa digunakan sebagai tempat pertemuan meeting, gathering, ulang tahun hingga acara pernikahan.

“Pembukaan diawal bulan suci ramadan yang penuh berkah, kami memberikan promo buka puasa ditempat ini. para tamu akan disambut suasana timur tengah, seluruh ruangan di penuhi pernak pernik timur tengah. Baik itu karpet, lampu hias hingga tenda-tenda area luar, menjadikan tempat ini sangat asyik untuk spot foto,” bebernya. (*)


div>