RABU , 15 AGUSTUS 2018

Hadir di Nipah Mal, Es Teler 77 Berikan diskon 50 Persen

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Jumat , 10 Agustus 2018 20:15
Hadir di Nipah Mal, Es Teler 77 Berikan diskon 50 Persen

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Es Teler 77 melebarkan sayapnya di kota Daeng dengan membuka cabang ke-8 di Kota Makassar, yaitu di Nipah Mal.

Menyambut pembukaan gerai tersebut, Es Teler 77 memberikan diskon 50 persen untuk setiap pembelian Mie Ayam. Promo ini berlaku dari tanggal 10 hingga 31 Agustus 2018 dan hanya berlaku di Nipah Mal.

“Sebagai bisnis makanan cepat saji dengan 140 gerai tersebar di Indonesia yang sudah bergerak selama 36 tahun, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta kuliner Indonesia. Dengan ini, kami membuka gerai terbaru Es Teler 77 di Nipah Mal sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa Indonesia. Adapun promo yang kami berikan yaitu diskon 50 persen untuk setiap pembelian Mie Ayam dalam rangka pembukaan gerai ini,” ungkap Presiden Direktur dan salah satu pendiri Es Teler 77, Yenny Setia Widjaja, saat ditemui Rakyat Sulsel.

Dengan pengalaman yang sudah mencapai 36 tahun, Es Teler 77 terus berkembang dan meningkatkan bisnisnya. Dengan membuka gerai baru di Nipah Mal diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal dan menghargai budaya kita, salah satunya dengan kuliner Indonesia. Selain ekspansi bisnis, Es Teler 77 juga berfokus terhadap kualitas produk dan inovasi.

“Kehadiran kami disini karena melihat mal ini potensinya sangat bagus, pembukaan hari pertama saja sudah ramai, kami optimis gerai di mal ini akan selalu ramai dikunjungi 300 hingga 400 pengunjung tiap hari,khusus wekeend kita berharap bisa tembus 600 pengunjung” bebernya.

Dari segi konsep, Es Teler 77 menghadirkan konsep yang baru yang merupakan pertama kalinya di Makassar, dengan mengusung konsep kekinian suasananya lebih ke anak muda jaman mellenial.

“Konsep seperti ini di Indonesia baru enam, dan Nipah Mal pertama kalinya hadir dengan konsep kekinian, dinding-dindingnya dipenuhi dengan ungkapan romantis tentang es teler,” ujarnya.

Sementara itu, Produk Es Teler 77 diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan menerapkan standar ISO 22000. Inovasi lainnya yang dilakukan Es Teler 77 adalah dengan berinisiatif menggunakan bahan ramah lingkungan di kemasannya. Inisiatif hijau ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya mengurangi penggunaan plastik. (*)


div>