RABU , 21 NOVEMBER 2018

Hadir di Nipah Mall, The Body Shop Berikan Diskon 10 Persen

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 13:30
Hadir di Nipah Mall, The Body Shop Berikan Diskon 10 Persen

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Melihat pertumbuhan ekonomi di Sulsel khususnya di Kota Makassar sangat baik. Salah satu brand kosmetik asal inggris The Body Shop melebarkan sayapnya dengan menambah autlet baru di Nipah Mall Makassar. Setelah sebelumnya telah hadir di Mall Panakukang (MP), Mall Ratu Indah (MaRI) dan Trans Studio Mall (TSM).

Dalam grand opening The Body Shop Nipah Mall Makassar, Kamis (18/10), menghadirkan promo diskon 10 persen untuk semua all produk kecuali skin care berlaku hingga 24 Oktober 2018.

“Kehadiran autlet keempat kami untuk memperkuat brand kami di Makassar. Autlet kami telah berjumlah 142, yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia,” ungkap Herry Nur selaku General Manager The Body Shop Indonesia.

Konsep autlet di Nipah Mall hadir dengan suasana yang lebih hijau dan aktif, natural cocok dengan konsep mall serta lebih ke anak muda jaman sekarang yakni mellenial.

“Bukan hanya konsep autlet yang baru, tapi yang paling penting adalah layanan yang baik untuk para pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan fred makeover dari makeup experts dan konsultasi gratis dengan skincare exprets the body shop yang akan membantu pelanggan untuk mengetahui jenis kulit dan kebutuhan produk yang tepat baginya,” bebernya.

produk The Body Shop 100 persen vegetarian dan sekitar 54 persen produk di antaranya adalah vegan. Kosmetik vegan adalah kosmetik yang sama sekali tidak mengandung unsur-unsur hewan dan turunannya.

“Kami punya rangkaian skincare vegetarian Drops of Youth, wewangian dengan Elixirs of Nature, dan di kategori makeup ada alas bedak Fresh Nude dan Matte Clay,” tambahnya.

Sementara itu, baru -baru ini The Body Shop meluncurkan lipstick dengan formula baru yang mampu memberikan warna tahan lama sekaligus juga dapat melembapkan bibir. New Color Crush Lipstick yang memiliki intense coverage dan juga mengandung bahan alami yang dapat membantu melembapkan bibir.

“Lipstik yang dibanderol dengan harga Rp199 ribu ini hadir dalam 16 warna baru yang dramatis dan empat warna best seller,” tutupnya. (*)


div>