Hadiri Anniversary R15OC, Cicu: Semoga Makin Jaya

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi saat menghadiri acara ulang tahun komunitas "R15 Owner Club".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi menghadiri acara ulang tahun komunitas biker’s yang tergabung dalam komunitas “R15 Owner Club” Sabtu, 18 Agustus 2017, malam kemarin.

Moment peringatan hari jadi yang kedua untuk komunitas anak motor tersebut menjadi moment berharga pasalnya dihadiri langsung oleh salah satu pimpinan DPRD Sulsel.

“Alhamdulillah banyak terima kasih buat beliau sudah sempatkan waktunya buat hadiri di acara kami, bagi saya pribadi beliau adalah panutan,” terang Puput, Lady Biker’s yang juga merupakan pendiri sekaligus penasehat R15OC.

Puput juga menyampaikan bahwa dirinya dan teman teman komunitasnya sangat bangga acaranya bisa dihadiri tokoh muda seperti Rachmatika.

“Sebuah kehormatan atas kehadiran beliau (Rachmatika), tokoh muda yang santun tidak membeda-bedakan baik yang sudah lama kenal atau pun baru kenal, semua sama, tidak salah beliau menggunakan kalimat ‘sikap santun adalah cerminan pribadi anda’ sangat pas dengan beliau,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Cicu (sapaan akrab Rachmatika Dewi) berharap komunitas tersebut semakin jaya di usianya yang ke dua tahun.

“Happy Anniversary buat teman teman R15OC, saya pikir komunitas ini sangat luar biasa karena didirikan oleh perempuan, ini membuktikan bahwa perempuan punya kemampuan yang luar biasa bahkan menjadi biker’s pun perempuan juga sanggup,” jelas Cicu.

“Semoga teman teman R15OC semakin jaya dihari hari mendatang,” tambahnya. (*)