MINGGU , 24 JUNI 2018

Hadiri Bukber di Masolo, Abdul Latif : Kebersamaan Menjadikan Kita Lebih Kuat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 06 Juni 2018 12:44
Hadiri Bukber di Masolo, Abdul Latif : Kebersamaan Menjadikan Kita Lebih Kuat

Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif, menghadiri undangan buka puasa puasa bersama di kediaman H. Arsyad Ibrahim, Desa Masolo Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Selasa (05/06/2018). (ist)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif, menghadiri undangan buka puasa puasa bersama di kediaman H. Arsyad Ibrahim, Desa Masolo Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Selasa (05/06/2018).

Latif mengatakan, pihaknya merasa terharu karena terus mendapatkan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ratusan masyarakat Pinrang yang berkesempatan hadir dalam berbagai undangan bukber yang dihadiri.

“Bulan suci Ramadan memang kita dianjurkan untuk terus memperbaiki dan mempererat hubungan kepada sesama. Dengan itu, semangat kebersamaan akan tumbuh dan menjadikan kita semakin kuat,” katanya.

Sementara, H. Arsyad Ibrahim mengungkapkan, Abdul Latif adalah pemimpin yang patut diteladani karena mudah bergaul, dan begitu dengan masyarakat. Sehingga, kata dia, tidak ada jarak yang terbangun antara Abdul Latif dengan masyarakat.

“Kita butuh pemimpin seperti Pak Latif. Yang mau berbaur dengan masyarakat, ramah, dan sangat menjunjung nilai-nilai silaturahmi,” tandasnya. (*)


div>