SELASA , 19 JUNI 2018

Hadiri Festival Marketing dan Business, Deng Ical Sebut UMKM Sebagai Pahlawan Ekonomi

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Kamis , 08 Februari 2018 15:45
Hadiri Festival Marketing dan Business, Deng Ical Sebut UMKM Sebagai Pahlawan Ekonomi

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal (kedua kanan) mendampingi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat pembukaan Festival Marketing dan Business 2018, Indonesia Marketing Association (IMA). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal hadir dalam Festival Marketing dan Business 2018, Indonesia Marketing Association (IMA) dan memaparkan tentang kekuatan rekan pebisnis, pelaku UMKM yang telah mampu menjadi pejuang bagi perekonomian di Kota Makassar.

“Jika melihat rasio dari APBD dibandingkan PDRB yang ada di kota Makassar yang semakin menurun ditiap tahunnya, semakin memperlihatkan bagaimana besarnya peran UMKM untuk mensejahterakan masyarakat,” ujar Deng Ical, Kamis (8/2).

Dikesempatan yang sama pula, Deng Ical menyebutkan jika di bawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL), telah berhasil membawa perubahan di bidang perekonomian dengan kesuksesannya melakukan revolusi pemasaran.

“Kita bangga menjadi orang Sulsel, selama 10 Tahun pengabdian SYL selaku Gubernur telah berhasil menyiapkan 70 produk eksport dari Sulsel untuk 75 negara,” ungkapnya.

Kegiatan festival dan marketing bussines 2018 juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada UMKM berprestasi. (*)


div>