JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Hadiri HPN, IYL Disambut Bupati Bone

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 13 April 2017 17:02
Hadiri HPN, IYL Disambut Bupati Bone

Kunjungan bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) ke Kabupaten Bone disambut langsung Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi di Kaluku Resto Kota Bone, Kamis, 13 April 2017. foto: ist for rakyatsulsel.

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Kunjungan bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) ke Kabupaten Bone, Kamis 13 April 2017, disambut langsung Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi di Kaluku Resto Kota Bone. Turut hadir beberapa pejabat di lingkup Pemkab Bone serta tokoh masyarakat dan simpatisan IYL di Bumi Arung Palakka tersebut.

Kedatangan Ketua PMI Sulsel ini, untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) 2017 tingkat Provinsi Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Bone. Rencanan dalam perayaan hari pers ini, IYL akan mendapat penghargaan dari PWI Sulsel.

Kehadiran insan pers di Bumi Arung Palakka dalam rangka HPN 2017 tingkat Provinsi Sulsel.

Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, mengatakan, hubungan pers dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Bone sangat harmonis, sehingga tidak salah bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melaksanakan HPN di Kabupaten Bone.

“Hari Pers ini sekaligus menjadi momentum kebersamaan untuk kita semua,” katanya.

Dalam rangkaian HPN yang dipusatkan di Kabupaten Bone, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone bekerja sama dengan PWI Perwakilan Bone, mengelar sosialisasi tentang bahaya penggunaan narkoba yang dihadiri puluhan wartawan media cetak dan media elektronik, kegiatan ini bertema ‘Peran Jurnalis Dalam Upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba’.

Hadir selaku narasumber, yakni Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone Drs Muharram Saude MH dan Kepala Bidang Kesmas dan Kesga Dinas Kesehatan Kabupaten Bone dr H Eko Nugroho MAdm Kes. (***)


div>