RABU , 20 JUNI 2018

Hadiri Kampanye TP, Pernyataan Pria Tuna Netra Ini Bikin Merinding

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 01 Juni 2018 21:37
Hadiri Kampanye TP, Pernyataan Pria Tuna Netra Ini Bikin Merinding

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Salah seorang pria tuna netra bernama Usman menghadiri kampanye pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Taufan-Pangerang (TP) di Tengnga Galung (Tegal), Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Jumat, (1/6/2018).

Bak terpanggil, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai Tukang Pijat ini mengaku datang atas panggilan nurani. Pria yang bermukim RT 2, RW 7, Jalan Lagaligo, Kelurahan Lapadde ini juga dengan serius menyampaikan pernyataan kepada awak media perihal bisikan hatinya.

“Dengar ini baik-baik dek, mata hatiku yang lihat ini. Insya Allah oppo’i itu Pak Taufan Pawe,” ucapnya dengan serius, sembari membuat yang mendengar tiba-tiba merinding. 

Usman juga menyrbut sejumlah alasan mendukung Taufan Pawe meski kondisi matanya buta. Bermodalkan tongkat, pria ini datang karena senang dengan kepemimpinan Tauafan Pawe selama menjabat sebagai Wali Kota Parepare. 

“Alasan saya datang karena dari dulu saya memang suka Pak TP. Banyak programnya yang saya rasakan meski saya tidak meliha. Saya pernah rasakan jalanan loron bagusmi, tidak terhalang-halangmi kakiku karena lobang, raskin diantar ke rumah. Pelayanan kesehatan dan pendidijannya. Kita harus percaya kalau Allah selalu memberi jalan jika niat kita bagus,” tutupnya. (*)


div>