RABU , 13 DESEMBER 2017

Hadiri Maulid, YP Ajak Generasi Bentengi Diri dari Pengaruh ‘Zaman Now’

Reporter:

Abdul Muis

Editor:

Muh Sophian AS

Rabu , 29 November 2017 21:59
Hadiri Maulid, YP Ajak Generasi Bentengi Diri dari Pengaruh ‘Zaman Now’

Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi

WAJO,RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama masyarakat Desa Liu yang yang diselenggarakan di Masjid Nurul Yaqin Liu. Rabu (29/11).

Dalam kesempatan itu politisi senior Partai Golkar Wajo ini menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan karena menurutnya, kegiatan keagamaan merupakan salah satu pembinaan umat dalam rangka mewujudkan masyarakat yang religius. “Kita tidak bisa tutup mata dengan kemajuan zaman sekarang atau yang lebih nyentrik dengan istilah ‘zaman now’ yang dapat membawa berbagai dampak negatif bagi generasi. Dampak negatif inilah yang harus kita bentengi, salah satunya adalah dengan mengadakan atau mengikuti kegiatan kerohanian yang bisa mempertebal iman kita,” ungkap YP sapaan akrab dari Ketua DPRD Wajo.

Disamping itu Lanjutnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Wajo sudah menjadi tradisi yang mesti dijaga. “Maulid Nabi ini juga tentunya, mengingatkan kita pada keteladanan Rasulullah baik dalam bekerja, bertindak, bersikap jujur dan santun, toleran serta tidak suka pada kekerasan,” urainya.

Karenanya YP mengajak masyarakat untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan keagamaan agar tercipta generasi yang baik kedepannya. “Mari ajak generasi penerus kita untuk mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan dan kegiatan positif lainnya yang bisa menunjang masa depan anak yang lebih baik,” tutupnya. (*)


Tag
  • DPRD Wajo
  •  
    div>