MINGGU , 21 JANUARI 2018

Hadiri Milad ke 19, Ketua PKS Makassar Puji Sri Rahmi

Reporter:

Editor:

Ashar Abdullah

Minggu , 14 Mei 2017 14:13
Hadiri Milad ke 19, Ketua PKS Makassar Puji Sri Rahmi

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM  – Disela-sela reses masa sidang kedua, Wakil ketua Komisi A DPRD Sulsel Sri Rahmi menyempatkan diri hadir pada pelaksaan Milad ke-19 PKS sekaligus menjadi pembawa materi pada kegiatan bedah buku Kartini Legislasi , di Pelataran sekretariat DPD PKS Kota Makassar, Jl Batua Raya, Minggu (14/5).

Kehadiran Sri Rahmi mendapatkan pujian dari ketua DPD PKS Makassar , Hasan Hamido.  “Ini ibu Sri Rahmi adalah bunda kita, yang akan ikut bertarung di pilwakot Makassar. Kalau SK dari partai sudah ditandatangani, siapapun yang diputuskan semua kader harus ikut memenangkan” kata Hasan dalam sambutannya.

Selain memberikan pujian kepada Sri Rahmi, Hasan juga menyampaikan jika partai PKS, bukan hanya partai Politik yang bekerja pada saat pencalonan legislatif maupun pilwalkot hingga Pilpres, namun seluruh kadernya harus bekerja dari waktu kewaktu. “PKS terus berbuat baik, tidak ada waktu jeda dan dan berakhir,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, selain partai Politik  PKS juga memiliki pusat dakwah, sehingga kantor-kantor PKS tidak pernah terlihat sepi. Sehingga tidak hanya ramai pada saat momentum Pilkada saja. “Saatnya kita mengevaluasi diri, dan lebih bersemangat untuk berbuat baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara Milad ke-19 tersebut, PKS Makassar mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari menghafal Al-qur’an khususnya anak usia dini, futsal, lomba suami memakaian jilbab untuk istri, hingga menu makanan kue tradisional dari DPC-DPC yang ikut dilombakan. (**)


Tag
div>