SENIN , 10 DESEMBER 2018

Hadiri Pelantikan TP, Ribuan Warga Berebut Salam TP dan NH

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 05 Agustus 2017 15:01
Hadiri Pelantikan TP, Ribuan Warga Berebut Salam TP dan NH

Nurdin Halid di Tonrangeng River Side Parepare, Sabtu, (5/8).

PAREPARE, RAKSUL.COM- Agenda pelantikan Taufan Pawe (TP) sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Parepare beserta 116 pengurus lainnya, menjadi salah satu alasan ribuan warga memadati Tonrangeng River Side, Sabtu, (5/8).

Dari pantauan RakyatSulsel.com, saat Nurdin Halid dan rombongannya tiba yang didampingi Taufan Pawe yang merupakan orang nomor satu di Kota Parepare ini memasuki tenda yang disiapkan Panitia, spontan ribuan warga berebut salam kepada dua kandidat ini.

“Kami selalu lihat foto Pak Nurdin di baliho dan baru kali ini lihat langsung jadi tadi saya bersalaman sama beliau, walau harus berdesak-desakan,” ujar Irmawati, salah seorang Warga mengaku berdomisili di Kelurahan Cappa Galung, Kota Parepare ini.

NH yang hadir untuk melantik langsung TP dan Pengurus DPD II Partai Golkar Parepare didampingi Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel, Muh Roem.

Selain melantik, NH juga akan menyerahkan Surat Rekomendasi pengusungan TP sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare 2018-2023 dengan mengendarai Partai Golkar. “Hari ini juga akan dideklarasikan Gerakan Nurdin Halid (GNH) 17 atau Satu Tujuan,” ujar Shiradz Sapada, Ketua Panitia kegiatan.


Tag
div>