SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Hadiri Pengajian Lorong, Noorlaelah Berpesan Jaga Harmonisasi

Reporter:

Editor:

Iskanto

Rabu , 12 September 2018 20:30
Hadiri Pengajian Lorong, Noorlaelah Berpesan Jaga Harmonisasi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Plt ketua TP-PKK Kecamatan Tamalanrea, Ibu Noorlaelah Rheza menghadiri kelompok pengajian lorong Aura Aulia yang digelar di lorong binaan PKK Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Rabu, (12/9).

Selain bersilaturahmi, Noorlaelah juga memanfaatkan momen tersebut untuk mendengar keluhan warganya. Kehadirannya pun disambut antusias warga yang didominasi oleh ibu-ibu. Tak luput sejumlah jamaah pengajian mengajak Noorlaelah untuk berfoto.

Pengajian lorong ini dihadiri pula oleh Lurah Parangloe Akbar Husain, ketua TP-PKK kelurahan Parangloe dan Ustadz Djamaluddin yang juga bertindak sebagai penceramah di acara tersebut.

Diawal pengajian, Noorlaelah diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di hadapan jamaah. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi komunitas pengajian Lorong Aura Aulia yang dibentuk oleh Ibu Indira Yusuf Ismail itu, tetap konsisten dalam memperdalam pengetahuan ajaran Islam dan memperkuat iman.

Selain itu, Noorlaelah juga berpesan untuk tetap belajar menghargai satu sama lain dan saling menjaga antar sesama.

“Mariki sama-sama untuk saling menjaga hubungan baik ta’, baik keluarga begitupun teman ta’. Khusus juga mendidik anak-anak ta’ biar tidak terpengaruh hal yang negatif, ” ujar Noorlaelah, istri plt camat Tamalanrea, Muhammad Rheza ini. (*)


Tag
div>