RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Hadiri Pengukuhan Pengurus Wilayah HMP di Kaltim, Gubernur Puji Kepemimpinan TP

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 02 September 2018 12:04
Hadiri Pengukuhan Pengurus Wilayah HMP di Kaltim, Gubernur Puji Kepemimpinan TP

int

KALTIM, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (TP) menghadiri pengukuhan pengurus wilayah Himpunan Masyarakat Parepare Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Acara yang berlangsung di Gedung Olah Bebaya Kompleks Kantor Gubernur Kaltim, diselenggarakan Sabtu, (1/9/2018) malam. 

Taufan Pawe yang hadir membawakan sambutan dalam pengukuhan tersebut terlihat memakai baju kemeja batik kuning kecoklatan, dipadupadankan warna merah. 

Taufan berharap, warga Parepare yang berdomisili di Kaltim dapat mendukung program Gubernur dalam memajukan Provinsi Kaltim.

“Saya hadir ke Samarinda bersama beberapa pejabat sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota Parepare terhadap warganya yang ada di perantauan sekaligus melaporkan kondisi terkini kota kita, Parepare,” ujar Taufan Pawe dalam sambutannya. 

Wali Kota bergelar Doktor ini terlihat duduk berdampingan dengan Gubernur Kaltim Prof Dr Awang Faroek Ishak yang juga hadir dalam pengukuhan tersebut. 

Selain mengucap terima kasih atas kontribusi warga Parepare dalam memajukan pembangunan di Provinsi Kaltim, Awang Faroek Ishak juga tak henti memuji karakter kepemimpinan Taufan Pawe. 

“Saya sangat berharap ada kerjasama yang real antara Pemkot Parepare dengan Provinsi Kaltim. Saya percaya di bawah kepemimpinan Bapak Taufan Pawe, Kota Parepare akan lebih maju, karena sebelum saya jadi Gubernur dua periode saya sudah mengenal sosok Taufan Pawe,” ungkap Awang Faroek dalm sambutannya.  

Awanf Faroek mengaku mengenal Taufan saat masih menjabat sebagai Bupati di Kutai Timur.

“Waktu itu saya masih Bupati, Pak Taufan Pawe sebagai Konsultan Hukum dari perusahan besar di wilayah saya. Beliau waktu itu ikut andil dalam berkontribusi membangun Kutai Timur,”aku Awang.

Ketua HMP terpilih H Andi Syahruddin, SH., MH beserta pengurus dikukuhkan oleh Sekretaris KKSS Kaltim Dr H Bohari Yusuf mewakili Ketua Umum KKSS Kaltim yang berhalangan hadir. HMP sendiri merupakan organisasi yang dilahirkan dan dibina oleh KKSS Kaltim.

Saat menghadiri pengukuhan ini, warga Parepare yang berdomisili di Kaltim berebut swafoto bersama Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe. (*)


div>