SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Di Pesta Rakyat, Andi Hakim Tekankan Jaga Harmonisasi

Reporter:

Editor:

Iskanto

Minggu , 02 September 2018 07:30
Di Pesta Rakyat, Andi Hakim Tekankan Jaga Harmonisasi

Andi Hakim menyapa warga dalam perayaan pesta rakyat perumahan Nusa Indah Pallangga, Sabtu malam (1/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Masih dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Warga perumahan Nusa Indah Pallangga Kabupaten Gowa melaksanakan malam puncak pesta rakyat.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antar sesama warga dengan melibatkan berbagai pihak. Dalam kegiatan tersebut berbagai ragam hiburan serta pertunjukan ditampilkan.

“Pesta Rakyat ini merupakan ajang silaturrahmi antar warga khususnya yang bermukim di Nusa Indah dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas usia NKRI yang telah mencapai 73 tahun” ujar Andi Hakim, salah satu tokoh masyarakat Nusa Indah.

Pencapaian kesuksesan negara, tak lepas dari peran serta dari masyarakat yang menciptakan suasana kondusif utamanya dalam menyambut tahun politik.

Andi Hakim yang juga Caleg DPRD Sulsel Dapil III dari Partai Hanura berpesan agar masyarakat senantiasa berpegang teguh dengan norma-norma yang ada dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga suasana aman dan tentram yang didambakan masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa bisa kita jaga dengan tidak memberikan kesempatan kepada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang ingin merusak tatanan harmonisasi kerukunan warga” tandasnya. (*)


Tag
div>