RABU , 14 NOVEMBER 2018

Hadiri Pesta Rakyat di Manggala, Ini Harapan Politisi Cantik Andi Nabila

Reporter:

Editor:

Iskanto

Minggu , 02 September 2018 07:00
Hadiri Pesta Rakyat di Manggala, Ini Harapan Politisi Cantik Andi Nabila

Wakil ketua DPC PDI Perjuangan Makassar, Andi Nabila berfoto bersama anak-anak pada malam puncak HUT RI di Kompleks Pemda Manggala, Sabtu (1/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Warga Kompleks Pemda Manggala tumpah ruah menghadiri kegiatan puncak perayaan pesta rakyat sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia, di Kompleks Pemda, RW 12, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu malam (1/9).

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Lupakan Perbedaan Satukan Kebersamaan” itu dihadiri Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal.MI dan salah satu tokoh pemuda, Andi Nabila Ansyari SH.

Andi Nabila yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini berharap, dengan adanya kegiatan perayaan HUT RI yang rutin dilaksanakan tiap tahun, mampu menjadi renungan untuk menanamkan nilai-nilai persatuan dan kebangsaan.

“Harapan saya, peringatan hari kemerdekaan tidak semata-mata di rayakan. Tapi di renungi dan disikapi dengan penanaman nilai-nilai persatuan dan kebangsaan,” kata politisi cantik Andi Nabila.

Andi Nabila terlihat begitu cair dengan sejumlah elemen masyarakat. Satu persatu masyarakat yang ada dilokasi disapanya. Sesekali berbincang dengan Wakil Wali Kota Makassar, Deng Ical.

Dalam kesempatan itu, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar, Daerah Pemilihan (Dapil) IV Makassar, Kecamatan Manggala-Panakukang ini juga didaulat untuk memberikan hadiah kepada pemenang lomba pesta rakyat.

Dia pun berharap, dengan adanya pesta rakyat yang melibatkan anak-anak, akan menjadi salah satu medium untuk mendorong peningkatan prestasi generasi pelanjut.

“Kami berharap rasa gotong royong dan kebersamaan di antara para warga lebih ditingkatkan. Anak-anak kita terus didorong untuk lebih berprestasi dalam bidang apapun,” tandasnya.(*)


div>