RABU , 21 NOVEMBER 2018

Hadiri Pesta Rakyat, Plt Camat Panakkukang Minta Tetap Bangun Sinergitas & Jaga Kebersamaan

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Selasa , 28 Agustus 2018 11:09
Hadiri Pesta Rakyat, Plt Camat Panakkukang Minta Tetap Bangun Sinergitas & Jaga Kebersamaan

Plt Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Plt Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar, menghadiri malam Pesta Rakyat Tingkat Kelurahan Panaikang di Jalan H. Kalla, Senin (27/08) malam.

Acara pesta rakyat ini mengusung tema “Kita Merah Putih, Kita Indonesia, Kita Selalu Bersama”.

Turut hadir para tamu undangan antara lain Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, para Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan Panakkukang, para Ketua RT/RW dan para Tokoh Masyarakat sekitar.

Mengawali sambutannya Plt Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar.

“Prestasi demi prestasi yang diraih Pemerintah Kota Makassar di kepemimpinan Bapak Walikota Makassar Danny Pomanto tidak dapat tercapai jika tidak ada peran serta dari masyarakat,” ungkapnya.

“Momen politik kemarin telah kita lewati mari ki’ kembali semua menyatu kita buang ego-ego kita ayo kita bangun Kelurahan Panaikang menjadi dua kali tambah baik,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Plt Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar juga memaparkan prestasi-prestasi yang diraih Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. (*)


div>