KAMIS , 24 JANUARI 2019

Hadiri Press Confrence, Adnan Ungkap Kunci Kemajuan Gowa

Reporter:

Arif Saeni

Editor:

muchtar suma

Rabu , 19 September 2018 20:30
Hadiri Press Confrence, Adnan Ungkap Kunci Kemajuan Gowa

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM – Bupati Gowa Adnan Purichta IYL menyampaikan apresiasi tinggi kepada jajaran Polres Gowa atas keberhasilannya dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, serta ketentraman di wilayah Kabupaten Gowa.

Hal itu diungkapkan langsung Bupati Gowa saat mengikuti kegiatan Press Confrence bersama jajaran Polres Gowa di pelataran Museum Balla Lompoa, Rabu (19/9).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Gowa dan seluruh masyarakat Gowa kami ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Gowa beserta jajarannya dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Gowa. Majunya suatu daerah dinilai dari segi keamanannya. Kalau daerah itu aman, maju, baik maka daerah itu aman,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan, orang nomor satu di Kabupaten Gowa itu, bahwa apa yang telah dilakukan Polres Gowa melalui pengungkapan pelaku membuktikan, bahwa Polres Gowa terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketentraman dan ini sangat mendukung kesinambunga pembangunan di Kabupaten Gowa.(***)


Tag
div>