RABU , 14 NOVEMBER 2018

Hadiri Silatnas UNM, Deng Ical Diapik Dua Calon Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 11 Maret 2017 22:49
Hadiri Silatnas UNM, Deng Ical Diapik Dua Calon Gubernur Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, diapik dua bakal calon Gubernur Sulsel yakni Nurdin Halid dan Akbar Faisal yang di kabarkan akan maju bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Hal itu terlihat saat, Deng Ical menghadiri silaturahmi nasional alumni (Silatnas) IKIP-UNM yang bertemakan “ Teguh Persaudaraan Merajut Sinergi, Jaya Bersama Almamater” di Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan AP Pettarani, Sabtu (11/3).

Bahkan, orang nomor dua di Makassar ini juga tak henti-hentinya meladeni satu persatu permintaan foto dari peserta gerak jalan, mulai dari anak-anak hingga orang tua.

“Gammara mentongi Deng Ical dan sombereki tawwa,” ujar salah satu peserta gerak jalan yang ikut mengabadikan foto bersama orang nomor dua Makassar tersebut.

Sekedar diketahui, Gerak jalan tersebut diikuti sekitar 15 ribu peserta dan dilepas langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel, H Agus Arifin Numa’ang

Hadir pula, Anggota DPR RI dari partai PDIP, Samsu Niang, Bupati Enrekang, Muslimin Bando dan Anggota DPR RI dari partai gerindra, Azikin Solthan.


div>