SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Hadiri Sosialisasi Haji Sehat, Wali Kota Parepare: CJH Hamba Pilihan

Reporter:

Editor:

niar

Selasa , 14 November 2017 17:15
Hadiri Sosialisasi Haji Sehat, Wali Kota Parepare: CJH Hamba Pilihan

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menghadiri kegiatan sosialisasi haji sehat menuju Istithaah kesehatan Calon Jemaah Haji (CJH), Selasa, (14/1162017).

‎Kegiatan yang berlangsung di ‎Gedung Balai Ainun ini dihadiri langsung oleh sedikitnya 85 calon jemaah haji di Kota Parepare.

Dalam ‎kesempatan ini, Taufan Pawe menyampaikan kepada seluruh CJH Parepare agar mulai saat ini dapat menjaga kondisi kesehatannya.

Taufan, pun mendoakan agar CJH yang ada mendapat perlindungan dari Allah swt, selama menjalankan rukun islam ke lima tersebut.

“Jadi bukan hanya saya pribadi, dan atas nama pemerintah, namun saya juga berharap seluruh masyarakat Parepare mendoakan CJH kita agar diberi keselamatan, kembali meraih predikat haji mabrur,” ujar Taufan Pawe, diikuti tepuk tangan oleh puluhan CJH.

Taufan menegaskan, sejauh ini pemerintah yang dipimpinya terus berupaya memberikan perlindungan terhadap rakyat.

“Saya tidak diam dalam upaya mengayomi dan melindungi rakyat saya, secara khusus yang menjalankan jamaah haji, karena ini berkaitan dengan bidang keummatan,”tegas Taufan Pawe‎

Menurut Walikota bergelar doktor hukum ini, tidak semua orang diberi kesempatan memenuhi panggilan Nabi Ibrahim AS, tersebut.‎

“Saya anggap CJH ini semua adalah hamba pilihan karena tidak sedikit saudara muslim kita yang mau memenuhi panggilan itu tapi belum diberi kesempatan,”ungkapnya.

Acara sosialisasi ini sendiri dihadiri oleh pihak Kementrian Agama tingkat Wilayah‎, serta pihak kantor Dinas Kesehatan Kota Parepare. (nia)


div>