SENIN , 16 JULI 2018

Hadiri Syawalan PDM, Adnan Sebut Miliki Darah Muhammadiyah

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Minggu , 01 Juli 2018 11:16
Hadiri Syawalan PDM, Adnan Sebut Miliki Darah Muhammadiyah

Ketua PDM Gowa, Muslimin Kila menyambut Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan setiba di lokasi acara.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menghadiri acara Syawalan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa 1439 Hijriah.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung H Bate Sungguninasa, Sabtu (30/6) dihadiri ribuan kader dan simpatisan Muhammadiyah Gowa dengan pembawa hikmah, Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, MAg.

Pada kesempatan ini, Adnan menyampaikan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah keluarga besarnya.

“Saya bahagia bisa berada di depan keluarga besar Muhammadiyah karena dalam diri saya mengalir darah Muhammadiyah dari almarhum kakek saya HM Yasin Limpo,” ujar orang nomor satu di Gowa disambut aplaus hadirin.

Selain itu, mantan anggota DPRD Sulsel juga menyampaikan beberapa program serta 4 pilar pembangunan, yakni pemerintah, pengusaha, masyarakat dan tokoh agama.

“Saya mohon doa dari warga Muhammadiyah agar segala program pembangunan Pemjab Gowa bisa berjalan baik untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Ketua PDM Gowa, Muslimin Kila mengatakan, kehadiran Buapti Gowa di acara Syawalan ini sangat strategis.

“Atas nama warga dan simpatisan Muhammadiyah Gowa berterimakasih kehadiran Bupati Gowa sebagai motivasi bagi kami dalam mewujudkan Muhammadiyah Gowa Berkemajuan,” ujarnya usai acara. (*)


div>