RABU , 21 NOVEMBER 2018

Hadirkan Asik Band dan Wali, Telkomsel Hibur Masyarakat Takalar

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

Iskanto

Senin , 15 Oktober 2018 07:49
Hadirkan Asik Band dan Wali,  Telkomsel Hibur Masyarakat Takalar

Suasana Panggung Asik, di H.Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, minggu malam (14/10).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui brand Kartu As dengan menggelar event panggung Asik 2018. Dengan menghadirkan Wali band di Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (13-14/10) malam.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan bahwa acara Panggung Asik 2018 ini di laksanakan di 18 titik lokasi di beberapa kota di Indonesia.

“Meliputi Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Way Jepara, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Sopeng, dan malam ini kami laksanakan di Kabupaten Takalar yang sebelumnya kami sukses menggelar Panggung Asik 2018 di Kabupaten Soppeng,” Ucapnya.

Tahun ini, panggung asik melakukan roadshow ke beberapa kota di Indonesia dan akan dimeriahkan oleh Cita Citata, Siti Badriah, Wali Band, Danang, dan Trio Macan. Berbagai activity telah disiapkan Telkomsel untuk menghibur para pengunjung mulai dari bazaar produk Telkomsel, fun games, digital experience activity, live music, serta hadiah grandprize berupa TV LED 42inch, 1 unit smartphone 4G LTE, dan 1 unit motor matic.

“Untuk menambah kemeriahan acara, kami hadirkan Asik band dan band papan atas Wali guna menghibur masyarakat Kabupaten Takalar,” jelas Herry Setiawan.

Padatnya area venue Panggung Asik di Kabupaten Soppeng minggu lalu membuktikan bahwa antusiasme masyarakat terhadap event Panggung Asik ini sangat tinggi.

“Ditunjang dengan berbagai activity yang ada serta berbagai macam hadiah yang bisa didapatkan dan hadirnya artis-artis nasional diharapkan sukses Panggung Asik Kabupaten Soppeng akan berulang kembali di Kabupaten Takalar,” tuturnya.

Herry Setiawan menambahkan bahwa para pengunjung yang ingin mendapatkan kupon undian caranya sangat mudah. Cukup datang ke tenda bazaar produk Telkomsel dan lakukan transaksi minimal pembelian paket data sebesar 20 ribu rupiah langsung mendapatkan 1 kupon undian doorpize.

Tenda Bazaar produk Telkomsel juga melayani para pengunjung yang ingin melakukan pembelian recharge dan paket data, aktivasi simcard Telkomsel, penjualan bundling smartphone dengan diskon hingga 1,7 juta rupiah, serta edukasi produk Telkomsel lainnya.

Lanjutnya, dari Telkomsel juga menyediakan paket menarik dalam bazaar produk ini yaitu paket Internet Vaganza yang dapat dibeli oleh para pengunjung seharga 64 ribu rupiah dengan total kuota hingga 8GB.

“Selain itu, kami menyediakan booth games activity dan digital experience yang dapat digunakan oleh para pelanggan secara gratis untuk merasakan kualitas jaringan Telkomsel dengan melakukan video call menggunakan smartphone sendiri atau dengan properties yang telah disediakan oleh Telkomsel,” tandasnya. (*)


div>