JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Hadirkan Bibit Berprestasi, IKA Smansa Pangkep Gelar Turnamen Futsal

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Selasa , 14 Agustus 2018 19:15
Hadirkan Bibit Berprestasi, IKA Smansa Pangkep Gelar Turnamen Futsal

Panitia Open Tournamen Futsal IKA Smansa Pangkep, di Sekertariat Panitia, Teras Kopi 707, Selasa (14/08). (Atho/RayatSulsel)

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa Pangkep akan mengelar Open Tournamen Futsal pada, Selasa (21/09) mendatang, kegiatan yang diinisiasi oleh kepengurusan IKA Smansa Pangkep periode 2018 – 2022 tersebut, diharap mampu mengakomodir minat dan bakat para pecinta futsal di Sulsel khususnya Kabupaten Pangkep.

Ketua Panitia Tournament Futsal IKA Smansa Pangkep, Eka Sukarya menjelaskan, turnamen ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, juga sebagai upaya membantu pemerintah dalam menghadirkan bibit berprestasi di cabang olah raga futsal.

“Selain peringatan kemerdekaan RI, ini merupakan upaya IKA Smansa Pangkep untuk mendorong dan membantu pemerintah menghadirkan talenta berbakat di olah raga futsal”, tutur Eka.

Ditambahkannya, pendaftaran tournament ini sendiri sudah dimulai dan bersifat terbuka dan memberi kesempatan bagi seluruh tim futsal yang ada untuk ikut ambil bagian.

“Kita sudah buka pendaftaranya kemarin Senin, (13/08) dan sudah ada beberapa tim yang mendaftar, semoga semua bisa kami akomodir”, tambahnya.

Dia menjelaskan, dengan mengangkat tema “Get Spirit, Better Future”, open tournamen futsal ini sendiri akan mempertemukan 32 tim dari Sulsel yang diharap mampu memberi hal positif bagi pecinta futsal di Pangkep.

“Kita buka slot 32 tim, sudah ada yang terdaftar dari Kabupaten Selayar, kami harap tim lain bisa ikut serta, karena hadiah juga menarik untuk diperebutkan”, tutup Eka.

Untuk hadiah para peserta open tournament futsal IKA Smansa Pangkep nantinya, pihak panitia menyiapkan dana pembinaan sebesar Rp20 juta.

Formulir pendaftaran juga sudah dapat diambil di sekertariat yang ditunjuk panitia, seperti di Teras Kopi 707, warkop dg Ical, dan Art Cafe Pangkep, atau dapat menghubungi langsung kontak Panitia di 085255855821. (*)


div>