RABU , 14 NOVEMBER 2018

Hadirkan Konsep Berbeda, Camat Apresiasi Pesta Rakyat Kelurahan Kassi-kassi

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 01 September 2018 12:06
Hadirkan Konsep Berbeda, Camat Apresiasi Pesta Rakyat Kelurahan Kassi-kassi

Plt Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG menyusuri lorong pesta rakyat Kelurahan Kassi-kassi sembari mencicipi beragam kuliner, Jumat (31/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Plt Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG disambut meriah saat menghadiri pesta rakyat di tiga kelurahan yang berbeda. Yakni Kelurahan Ballaparang, Kelurahan Rappocini dan Kelurahan Kassi-Kassi, Jum’at (31/8) malam.

Dari ketiga acara pesta rakyat tersebut, Kelurahan Kassi-kassi menggelar pesta rakyat dengan cara berbeda. Dimana, pada umumnya dikelurahan lain mengadakan pesta rakyat dengan menampilkan pertunjukan-pertunjukan pentas seni.

Sementara di Kelurahan Kassi-kassi, Plt Camat Rappocini diajak berkeliling menyusuri lorong sembari mencicipi beragam kuliner yang disajikan. Didampingi langsung oleh Lurah Kassi-kassi Nurdado, Sulyadi sangat mengapresiasi konsep pada pesta rakyat yang berhasil diselenggarakan tersebut.

“Dari semua pesta kelurahan, ini yang paling bagus sekali serta unik. Acara ini sejalan dengan visi dan misi bapak Walikota Makassar menata lorong untuk menjadikan Makassar kota dunia. Dimana semua warga menyajikan masing-masing kuliner yang disepanjang lorong,” ujar Sulyadi. (*)


div>