SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Hadirkan Layanan Rumkit Terbaik, Taufan Kembali Rotasi Pejabat Administrator

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 08 Juni 2017 13:47
Hadirkan Layanan Rumkit Terbaik, Taufan Kembali Rotasi Pejabat Administrator

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe saat melantik dua orang Pejabat Administrator RSUD Andi Makkasau, Kamis, (8/6).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Memaksimalkan fungsi pelayanan kesehatan dalam mewujudkan Rumah Sakit Andi Makkasau sebagai rumah sakit rujukan terbaik, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe kembali merotasi jabatan administrator Eselon tiga, Kamis, (8/6).

Adapun pejabat yang dirotasi, yaitu, dr Renny Anggraeny Sari, yang dulunya sebagai Wakil Direktur (Wadir) Bidang Pelayanan Medik bertukar posisi dengan Darnawati, sebagai Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare.

Selain jabatan sebagai Wadir Administrasi dan Keuangan, dr Renny juga ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas Direktur Utama RSUD oleh Wali Kota Parepare.

Rotasi yang dilakukan Walikota Parepare kali ini dalam lingkup manajemen rumah sakit untuk menghadirkan pelayanan terbaik, dan peningkatan tata kelola keuangan dan administrasi rumah sakit secara transparan dan profesional.

Setelah melantik Wadir Rumah Sakit, Taufan mengharapkan rotasi yang dilakukan ini murni untuk kepentingan bersama dalam memajukan rumah sakit yang diunggulkan di Kota Parepare bukan karena ada unsur suka atau tidak suka.

“Rotasi yang dilakukan sekarang ini adalah sesuatu yang sangat lumrah terjadi dan menjadi kebutuhan dalam meningkatkan pelayanan di rumah sakit kita untuk menghadirkan pelayanan yang terbaik,” jelas Taufan.

Taufan menguraikan, rumah sakit menjadi organ pemerintah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Parepare dan memilki manajemen tersendiri yang fungsi pelayananannya berujung pada pelayanan masyatakat.

Dalam pelantikan tersebut, Taufan menegaskan akan memberikan waktu kepada pejabat administrator selama enam bulan untuk memperlihatkan hasil kinerja yang terbaik.

“Kurang lebih enam bulan saya akan melakukan evaluasi pada pejabat administrator yang baru untuk menyelesaikan masalah pelayanan di rumah sakit,” tegas Taufan.

Sebagai Pembina kepegawaian, Taufan melihat permasalahan yang terjadi di rumah sakit secara objektif dengan lebih mengedepankan kepentingan pelayanan masyakarat agar mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

Turut hadir pada pelantikan ini, Ketua DPRD Kota Parepare Ir. Kaharuddin Kadir, Dewan Pengawas Rumah Sakit dan Manajemen, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah. (sps/nia)


Tag
div>