MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Haerumi Plt Ketua Ardin Sulbar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 11 April 2016 21:58
Haerumi Plt Ketua Ardin Sulbar

Ketua BPD Ardin Sulsel, Haerumi Hamzah Tuppu. foto: rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Guna memaksimalkan roda organisasi Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distribusi Indonesia (Ardin) Sulsel, Dewan Pengurus Pusat (DPP) menunjuk Haerumi Hamzah Tuppu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum BPD Ardin Sulsel. Surat tugas kepada Haerumi ini, ditandatangani langsung Ketua Umum BPP Ardin John N Palinggi, belum lama ini.

Dalam surat itu dijelaskan penunjukan Haerumi selaku Plt Ketua BPD Ardin Sulsel karena pelayanan kepada anggota Ardin harus tetap dilaksanakan di seluruh Indonesia dan berakhirnya kepengurusan BPD Ardin Sulbar sejak 29 Desember 2015, maka perlu menugaskan pelaksana tugas untuk pelayanan kepada anggota Ardin di Sulbar.

Dalam surat itu juga dijelaskan pelaksana tugas diberikan kewenangan menandatangani Kartu Tanda Anggota (KTA) Ardin serta Sertifikat Kompetensi dan Kualifikasi Perusahaan di Sulbar.

Menanggapi penunjukan sebagai Plt Ketua BPD Ardin Sulbar, Haerumi, Senin (11/4), mengatakan, akan melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab.

Dengan adanya tugas itu, Haerumi mengatakan, pengusaha anggota Ardin Sulbar kini dapat memperoleh Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan KTA.

“Bagi pengusaha yang hendak mengurus SBU dan KTA bisa langsung di Sekretariat BPD Ardin Sulsel atau mendaftar melalui email: ardin.sulsel@yahoo.com,” ‎jelasnya.

“Saat ini dari sekira 500 anggota Ardin Sulbar, 50 anggota sudah mengurus heregistrasi SBU. Pengusaha di Sulbar harus mempersiapkan diri, salah satunya dengan memiliki SBU dan KTA, karena potensi pekerjaan di Sulbar sangat besar. Dalam melakukan sertifikasi Ardin mengedepankan dan mempermudah pelayanan dengan sistem ‘one day service’,” tambah Haerumi yang juga Ketua Ardin BPD Sulsel didampingi Sekretaris Umum BPD Ardin Sulsel Yusran IB Hernald. (***)


Tag
  • Ardin Sulbar
  •  
    div>