RABU , 23 MEI 2018

Haidar Majid Ajak Warga Tamalanrea Doakan Isteri Danny

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 21 Januari 2015 21:03
Haidar Majid Ajak  Warga Tamalanrea  Doakan Isteri Danny

Haidar Majid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat, Haidar Majid,  bersama warga Tamalanrea menyempatkan waktu mendoakan isteri Wali Kota Makassar Muh Ramdhan Pomanto, Indira Jusuf Ismail,  agar diberikan kesehatan sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

“Saya mengajak para hadirin,  bersama-sama mendoakan Ibu Indira yang saat ini dirawat di RS Puri Indah Jakarta agar segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala,” kata legislator Komisi A DPRD Sulsel ini,  saat silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan konstituennya, di    BTN Antara Blok C1, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (21/1).

Dalam rangkaian reses di daerah pemilihannya tersebut, Haidar juga mendengarkan dan menyerap aspirasi warga masyarakat Tamalanrea Indah.

Politisi yang disebut bakal diikutkan masuk survei oleh Partai Demokrat sebagai kandidat Bupati Maros ini juga sempat meninjau jalan rusak dan drainase yang ada di jalan yang menghubungkan BTN Hamzi, BTN Antara dan BTN Asal Mula.

Hadir pejabat setempat yang mewakili Camat Tamalanrea Andi Syahrum Makkuradde, Lurah Tamalanrea Indah Luthfi Pandita, pemuka agama, dan pemuka masyarakat setempat.


div>