JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Haji Ancu Solidkan Relawan Menangkan AIS di Barru

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 23 September 2015 00:31
Haji Ancu Solidkan Relawan Menangkan AIS di Barru

int

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) berhasil menyatukan sejumlah eks rivalnya di Pilkada 2010. Setidaknya, ada tiga kandidat sudah menyatakan sikapnya berada dibarisan pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” di Pilkada 2015.

Setelah mantan pasangan Malkan Amin, Sofyan Lakki sudah mengarahkan istri dan keluarganya ke AIS, serta mantan bakal calon Bupati Barru Andi Mappaganti, kini giliran calon wakil bupati di Pilkada 2010 Syamsul Muhadi.

Haji Ancu, sapaan akrab Syamsul Muhadi menyatakan, baik keluarga, kerabat, maupun relawannya di Pilkada 2010, kini sudah diarahkan untuk mendukung pasangan nomor urut 3 tersebut. Pasalnya, dari tiga calon, Idris paling tepat melanjutkan pembangunan.

“Insya Allah, Pak Idris akan terpilih kembali. Keluarga, relawan saya sudah bergerak juga menyosialisasikan beliau,” tegas Haji Ancu, saat menerima kunjungan Idris di kediaman pribadinya di Barru, Selasa (22/9).

Haji Ancu yang di Pilkada 2010 maju berpasangan dengan Haji Anas, mengaku terpanggil berada dibarisan AIS, karena karya dan sentuhan tangannya selama lima tahun terakhir sudah sangat terasa. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya.

“Beliau sudah terbukti memajukan Barru. Banyak jasa beliau tidak bisa kita lupa. Makanya saya jalan menyolidkan relawan mendukung AIS,” tambah Haji Ancu yang di kediaman pribadinya didampingi sejumlah kerabat dekatnya.

Tak hanya mendukung, Haji Ancu juga menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye, termasuk dimasukkan sebagai pembina tim pemenangan. Baginya, masyarakat harus momentum pilkada ini dan memberikan pilihan ke pemimpin yang sudah membukti memajukan Barru, dan bukan yang baru mengumbar janji.

Terkait dukungan itu, Idris menyampaikan terima kasihnya. Ia mengatakan, dukungan itu akan terus dijadikan motivasi mewakafkan diri melanjutkan pembangunan Barru. “Terima kasih dukunganta. Ini semakin menambah spirit bagi saya terus mengabdikan diri memajukan Barru,” kunci Idris yang didampingi Korcam Pemenangan Barru Idhan, LO AIS Muh Yusri, dan Juru Bicara AIS Arif Saleh.


Tag
div>