SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Hakim Siap Bertarung Berebut Kursi DPRD Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 06 Agustus 2018 21:34
Hakim Siap Bertarung Berebut Kursi DPRD Sulsel

Pengusaha bidang konstruksi H Abd Hakim (kanan) bersama rekan-rekannya sesama pengusaha saat ngopi bareng di Warkop Dg Sija Boulevard Makassar, Senin (6/8). Hakim maju sebagai bacaleg DPRD Sulsel Dapil VI dari PAN. foto: doelbeckz/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengusaha bidang konstruksi H Abd Hakim memproklamirkan diri siap maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ini, akan mengendarai Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memperebutkan salah satu kursi di DPRD Provinsi Makassar melalui Daerah Pemilihan (Dapil) VI (Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare).

Hakim yang tercatat pada Daftar Caleg Sementara (DCS) dengan nomor urut 2 ini, mengakui, optimistis mampu meraup suara maksimal yang akan mengantarkannya duduk di DPRD Sulsel.

“Insya Allah dengan jaringan yang ada saya optimistis mampu lolos ke DPRD Sulsel,” jelasnya, Senin (6/8).

Hakim optimistis mampu merebut hati masyarakat apalagi dengan pengalaman dan jaringannya yang luas sebagai keluarga besar Muhammadiyah.

“Sejak lama saya menjadi keluarga besar Muhammadiyah, mulai dari IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah, IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), hingga bergabung ke partai politik melalui PAN,” ujar pengusaha yang juga berprofesi sebagai pengacara ini. (****)


div>